Salah satu objek wisata alam baru, tetapi sudah dikenal luas oleh masyarakat, yaitu Tebing Watu Mabur di Jogja. Berbicara tentang kota Jogja pasti tidak akan ada habisnya, dengan berbagai pilihan tujuan wisata paket trip jogja yang berkisar dari wisata alam hingga wisata kuliner. Kota Yogyakarta juga memiliki budaya yang masih ditunjukkan dengan baik oleh keberadaan istana yang masih digunakan sampai sekarang. Tak heran jika ini adalah daya tarik utama kota ini. Sebelum menjadi wisata alam, tebing ini dulunya adalah kamp. Dengan area yang cukup luas untuk menampung puluhan tenda.

Sebenarnya, kamp masih ada di sana, tetapi jarang digunakan untuk kegiatan berkemah. Oleh karena itu, sampai sekarang, tempat ini dikenal luas karena pariwisata tebingnya di Jogja, terutama di kawasan wisata Bantul. Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, Anda harus berkonsultasi dengan ulasan berikut.

Harga tiket untuk tebing Watu Mabur

Sebelum mengunjungi tempat-tempat wisata, tentu saja, Anda akan melihat daftar harga tiket terlebih dahulu. Ini terutama dilakukan oleh beberapa orang untuk menyiapkan biaya sebelum liburan bersama teman dan bahkan keluarga. Sekarang, jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata ini, Anda tidak perlu khawatir tentang biayanya.

Ini karena biaya masuk ke tempat wisata ini hanya membebankan biaya Rp. 2.000.- per orang. Sedangkan untuk biaya parkir layanan kendaraan Anda, Anda hanya perlu menyiapkan Rp. 2.000 Sangat murah, bukankah liburan di sini?

Lokasi Tebing Watu Mabur

Agar Anda tidak mengalami tujuan yang salah sebelum mengunjungi objek wisata, Anda harus tahu alamatnya sebelumnya. Seolah ingin menikmati keindahan alam di atas tebing ini. Agar tidak tersesat, Anda harus memeriksa alamat lengkap di bawah ini. Dengan lokasi tebing ini ada di daerah Mangunan, Lemhabang, Dlingo Mangunan, Bantul, Yogyakarta.

Baca juga : Bakpia Jogja Enak

Selain jarak dari kota Jogja ke rute ini, jaraknya cukup jauh, sekitar 24 km dengan rentang waktu sekitar 1 jam. Namun perjalanan yang Anda buat malah melelahkan dan sangat membosankan akan digantikan oleh pesona keindahannya.

Fasilitas tebing Watu Mabur

Untuk fasilitas tujuan wisata, dapat dikatakan bahwa ini cukup lengkap. Tidak lagi mengejutkan karena tur ini telah dikembangkan oleh manajer dengan sangat baik. Berikut ini adalah fasilitas yang tersedia di tempat ini, termasuk kamp, ​​jika Anda ingin bermalam di sini. Lalu ada juga kamar mandi di sini, bahkan jika Anda lapar di sini ada juga warung makan yang tersedia.

Untuk makanan yang dijual di sini Anda memiliki masakan khas kota Yogyakarta. Selain itu, ada juga ruang doa, panel informasi dan, yang paling penting, ada berbagai lokasi foto paling favorit. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin mengunjungi objek wisata alam ini.

Jam buka tebing Watu Mabur

Destinasi ini relatif baru dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di Jogja. Tetapi Anda harus tahu bahwa tempat ini sudah sangat terkenal dengan pesona alamnya yang sangat indah. Juga di sini Anda bisa mendapatkan tempat fotografi yang sangat alami dan cukup unik, yaitu, tempat fotografi sederhana yang dirangkai dari bambu. Sekarang, untuk menikmati semua keindahan dan keunikan dari tur ini, Anda dapat mengunjunginya mulai jam 05:00 pagi. pada 18.000 jam, kadang-kadang jika musim liburan buka selama 24 jam.

Setelah mengetahui ulasan wisata alam Tebing Watu Mabur, tentu saja ia sangat tertarik berkunjung. Semoga ulasan ini membantu Anda memilih tujuan liburan.